Selasa, 23 November 2010

Cara Cepat Desain Rumah Dengan AutoCad

 

Pada era globalisasi saat ini kita dituntut memiliki keahlian khusus dalam bidang tertentu untuk dapat bersaing dalam percaturan dunia kerja maupun bisnis. Demikian juga dalam bidang konstruksi bangunan yang terus berkembang mengikuti tren yang ada, diperlukan karya cipta dan kreasi yang unik, kuat dalam arti konstruksi dan perhitungan biaya yang cermat sesuai permintaan user.
Untuk menjamin kelangsungan bisnis anda tidak bisa hanya dengan mengikuti bisnis musiman yang banyak kita jumpai saat ini, banyak kita temukan berbagai macam bisnis yang belum tentu dapat dinikmati hasilnya, untuk menjawab dan memenuhi pertanyaan yang sering muncul dalam benak kita, bisnis apakah yang dapat menghasilkan uang tanpa henti sepanjang masa?

Apakah Anda termasuk memiliki masalah berikut :
sudah bekerja keras membanting tulang mencari uang, namun hasil yang didapat belum memuaskan
tidak punya banyak waktu berkumpul dengan keluarga
bisnis yang anda jalankan jalan di tempat karena biaya operasional tinggi dari pada pemasukan
ingin bekerja kantoran pada perusahaan konstruksi/ kontraktor tapi tidak punya keahlian
ingin bekerja dari rumah saja
ingin memiliki usaha sendiri dalam bidang konstruksi/ kontraktor
ingin menjadi arsitek handal yang selalu mendapat order dengan nilai kontrak ratusan juta
bisa menguasai seluk-beluk bisnis kontraktor
anda baru tamat sekolah atau sedang kuliah dan ingin mahir mengoperasikan auto cad
Jangan khawatir akan saya ajarkan trik-trik jitu untuk memenuhi keinginan anda, sekali lagi untuk menjawab semua itu perlu keahlian khusus dan ilmu pasti, bukan ilmu untung-untungan yang menjanjikan uang dengan cepat tanpa usaha dan skill.
Saya akan ajarkan anda  RAHASIA Bagaimana cara cepat merencanakan & menggambar bangunan, menghitung anggaran biaya, membuat analisa harga satuan dan menuntun anda meraih sukses di bidang konstruksi.

Rekan Para Netter..........
Jika Anda sangat ingin bisa memiliki keahlian desain/ merancang rumah atau bangunan lainnya menggunakan software Auto Cad seperti layaknya para Arsitek terkenal........ Tetapi Anda belum menemukan cara praktis dan cepat..

Belajar Gambar bangunan dengan AutoCad tidak-lah sulit.
Hanya dalam waktu Satu Minggu, tanpa harus menjalani kursus yang memerlukan biaya besar anda DAPAT dengan mudah mendesain/ gambar bangunan...... yang bisa anda gunakan sebagai mesin uang sepanjang masa.
Dan saya akan Tunjukkan Caranya Buat Anda!

Calon Arsitek Terkenal,
Saya pernah mengalami hal yang sama seperti anda saai ini....
Dimana Saya sangat ingin menekuni bisnis di bidang konstruksi..... namun sayangnya saya tidak tau belajar dari mana....
Ada banyak peluang bisnis konstruksi di lingkungan kita, namun saya tidak memiliki keahlian di bidang bangunan.....
Sama seperti anda saya sudah banyak membaca buku tentang belajar auto Cad
Bahkan saya sudah pernah mencoba belajar berbagai macam software gambar bangunan, namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan...
Banyak sekali orang merasa takut duluan karena ketidaktahuan mereka dalam bidang konstruksi, yang membuat mereka kehilangan kesempatan mendapatkan uang dengan memiliki keahlian sebagai perencana konstruksi bangunan atau menekuni bisnis kontraktor
Banyak juga yang harus mengeluarkan biaya juatan rupiah untuk membayar jasa instruktur, yang seharusnya dapat dipelajari dengan cepat dan mudah, jika saja tahu caranya....
Atau banyak juga yang sudah menghabiskan waktu lama hanya untuk belajar sket rumah sederhana, membuang banyak dana hanya untuk mencoba berbagai macam software, membeli banyak ebook tutorial cara desain bangunan,  padahal yang anda butuhkan hanyalah AutoCad dan Cuma butuh 1 minggu untuk mempelajarinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar